Lagu GALAU bukan berarti Hati GALAU

Welcome April!!! Yupss.....hari ini dan tidak terasa sudah memasuki tanggal 1 April 2012, di hari Minggu dan bulan keempat di tahun 2012.

Readers, pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita nih tentang hal yang saat ini menjadi kesukaan atau favorit saya. Kali ini saya ingin membahas tentang sebuah Lagu yang beberapa hari ini terus terngiang - ngiang dalam benak saya.  

Readers, apakah readers pernah mendengar penyanyi wanita asal Inggris yang memiliki nama ADELE? yupsss.....kali ini saya sedang JATUH Cinta, hmm..... sama siapa yaa? Siapa lagi kalau bukan dengan Adele. Tapi yang ingin saya sampaikan di sini saya bukan/tidak jatuh cinta dengan sosok Adele tapi lebih pada lagu milik Adele yang menjadi lagu paling GALAU, yang orang banyak orang utarakan. 

Lagu milik Adele ini berjudul Someone Like You. Mungkin ada dari beberapa readers yang masih belum tahu atau merasa asing dengan lagu yang satu ini. Kalau belum tahu saya ada video klip dan lirik lagu milik Adele yang berjudul Someone Like You, ini dia video klipnya  plus lirik lagunya, enjoy this one!



"Someone Like You by Adele"

I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
yeah......

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
yeah...... 

Nah itu tadi Video Klip dan Lirik Lagu yang ...... membuat saya merasa ....... (unexplained) tapi yang jelas nih readers lagu tersebut sudah membius saya untuk SUKA dengan Lagu tersebut!

Banyak orang-orang dan teman-teman saya yang bilang kalau lagu itu adalah lagu GALAU Sepanjang Masa.....,hmm....saya hanya berpikir, "masa' iya sih?" tapi setelah saya tahu lebih jelas Lirik Lagu dari Mbak Adele ini ternyata memang benar kalau lagu ini memang JAGOnya Lagu GALAU! Dan ada beberapa orang pun banyak yang mengakui hal tersebut.

Awalnya kalau saya mencari lagu atau hanya sekedar menyanyikan lagu tersebut, teman-teman banyak yang bilang, Apakah kamu sedang galau???" saya pun bingung dan hanya bilang, "Emang lagu kayak begini hanya boleh dinyanyikan sama orang-orang galau atau hanya untuk orang-orang yang lagi patah hati yaa?"

Nah kalau menurut saya nih readers, Apapun jenis lagunya baik yang nge-rock, nge-beat, nge-pop, sampai yang nge-slow selama enak didengar di telinga kita masing-masing why not, instead?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman