Makhluk ASTRAL, menyeramkan?! - 1

Halo Readers bagaimana kabarnya? Kali ini saya ingin berbagi cerita lagi nih dengan readers mengenai sesuatu yang ..... sedikit MISTIS dan mengandung unsur Misteri.

Hari ini (Kamis, 19 April 2012) malam Jum'at mungkin adalah moment yang tepat untuk mensharingkan cerita ini.

Kota Kediri merupakan salah satu Kota di Jawa Timur yang kalau boleh saya bilang cukup tergolong maju dengan keramaian kota dan adanya beberapa pusat perbelanjaan, toko buku, toko elektronik, bank - bank besar di Indonesia (termasuk Bank Sentral) kampus, tempat - tempat wisata lainnya. Namun, keramaian kota itu ternyata tidak menjamin kehidupan di dunia lain hilang dari sekitar kita readers

Memang saya tidak memiliki kemampuan untuk melihat dunia lain di sekitar saya, tapi setiap manusia baik yang memiliki indera keenam atau manusia awam pun kalau merasa didekati makhluk astral pasti akan merasakan sesuatu yang membuat bulu kuduk merinding. Nah, kejadian ini saya alami di tempat kos saya di kota Kediri yang beralamat di Kel. Pesantren, Kec. Pesantren - Kota Kediri.

Setiap pagi saya selalu bangun pagi, hmm....kira - kira sekitar jam 04.30 dan langsung menuju ke kamar mandi yang letaknya di belakang (pastinya). Dalam perjalanan menuju ke kamar mandi saya harus melewati lorong baik itu garasi dan lorong tangga kemudian dapur dan baru sampai di depan kamar mandi. Dan kalau bisa diurut setelah kamar mandi itu adalah tempat mencuci baju dan menjemur pakaian dan yang terakhir adalah kamar kos paling belakang. Setiap atau setelah subuh si pemilik rumah biasanya mematikan lampu mulai dari lorong garasi sampai pada lorong kamar mandi dan itu semua pastinya gelap sekali.

Perjalananku menuju kamar mandi harus menyalakan saklar lampu satu per satu sampai menuju ke kamar mandi. Dan pada saat itu pernah sekilas saya lihat ..... sosok pengemis tua membawa tongkat kayu sedang duduk berjongkok di depan pintu kamar kos paling belakang. Saya pikir itu adalah halusinasi saya semata yaa karena memang pada saat itu kondisi saya sedang bangun tidur. Tapi kalau boleh saya bilang, "Percaya nggak Percaya ..... tetap Percaya tapi dengan kepercayaan yang terbatas!" Karena menurut saya, di dalam hidup ini tidak perlu ada yang ditakuti kecuali Tuhan YME! :)

-bersambung-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman