masih berDEMO

Hari ini..... [masih] Jum'at, 30 Maret 2012

Arrggghhhh.......Perasaan saya SUMPEK.....SUMPEK banget Readers!!! Masalahnya adalah dengan masalah yang sama. Apalagi kalau bukan DEMO. Yaa.....ketika saya menuliskan ini di blog saya ini, DEMO besar - besaran masih terjadi tapi ini sepertinya hanya terjadi di Ibukota Negara a.k.a Jakarta.

Lagi-lagi, mahasiswa bertindak Anarkis ketika berDEMO dan Aparat Keamanan yang tidak tinggal diam dalam menangani masalah DEMO ini. Aparat Keamanan/Polisi sudah siap dan berjaga selalu di depan Gedung DPR, Senayan Jakarta dan tidak hanya itu Polisi juga sudah menyiapkan water cannon untuk menyemprotkan air ke arah massa penDEMO. Dan seolah semakin tidak terima saja para penDEMO pun juga membalas dengan melempar batu atau apa saja yang ada di dekat mereka ke arah Polisi.......hmm..... semakin kacau dan beringas saja kalau melihat berita malam ini di televisi.

Dan saya pun sebagai penonton Sumpek dan Males banget lihat Demo yang seperti ini. Harapan saya sudah deh semoga cepat selesai!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman