DEMO, Perlukah??? (part I)

Jum'at, 30 Maret 2012. 

Hello Readers, hmm kali ini saya masih ada waktu 30 menit untuk saya bisa sharing lagi bersama readers semua.

Hari ini, Panas Terik ..... hmm akan bertambah PANAS lagi terutama di Indonesia, lho kenapa???
Yaa....kalau boleh saya cerita memang beberapa hari ini di Indonesia sedang ramai-ramainya Demo terutama Demo yang menentang dan menolak tentang kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Indonesia.

Kalau yang saya tahu demo pertama itu diawali dari hari Senin, 26 Maret 2012 kemaren dengan aksi mahasiswa di Medan, Sumatera Utara yang menuntut Pemerintah Indonesia terutama Bapak Presiden SBY untuk TIDAK Menaikan Harga BBM karena hal ini akan menyengsarakan rakyat terutama rakyat kecil di Indonesia. Para mahasiswa ini mendemo dengan menduduki Bandara Polonia - Medan ini berlangsung dari pagi hingga sore di kota Medan.



Di hari selanjutnya, Selasa 27 Maret 2012 aksi demo pun berlanjut, namun kali ini lebih luas lagi bahkan ada yang bilang kalau demo di hari Selasa kemaren adalah Puncak dari Demo yang ada. Kalau di hari Senin aksi demo hanya berlangsung di kota Medan, kali ini aksi demo berlanjut ke beberapa tempat/daerah di Indonesia. Dari Jakarta, Pekan Baru, Surabaya, Makassar, Kendari dan beberapa tempat lain di Indonesia. Hal ini terus berlangsung tidak hanya di hari Senin dan Selasa saja, bahkan sampai hari ini pun dan pada saat saya menuliskan tentang "Demo" ini demo pun masih tetap berlangsung di berbagai tempat/daerah yang ada di Indonesia.  Tujuannya juga masih tetap sama yaitu "Meminta Presiden RI untuk TIDAK menaikan Harga BBM di Indonesia" Sebenarnya yang ingin saya sampaikan di sini adalah, "Demo itu apakah PERLU?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman