KECEWA


K E C E W A ...........
ya perasaan inilah yang saat ini  kamis, 05 Januari 2012, sedang saya rasakan. Karena untuk kesekian kalinya saya harus menerima kegagalan dalam suatu kompetisi. Kalau kemaren saya menulis di blog saya ini mengenai lowongan pekerjaan dengan posisi yang cukup bergengsi di salah satu Bank BUMN, hari ini tanpa saya duga pengumuman untuk posisi tersebut pun telah diumumkan. Dan hasilnya pun sama seperti waktu pengumuman Perusahaan Semen milik Pemerintah yang kemarin (4 Januari 2012) yaitu, saya harus menerima kekecewaan kembali karena nama saya kembali tidak tercantum kembali pada saat pengumuman tersebut. 

Saya merasa kalau hidup saya sepertinya HANCUR.......seperti tidak ada lagi HARAPAN dalam hidup saya untuk saat ini. Tetapi saya pun mencoba untuk menghibur diri dan tetap selalu berpikir positif ke depan, selalu ada harapan untuk hari esok selama matahari masih bersinar dan hujan turun membasahi bumi.  


Selain KECEWA, perasaan SEDIH pun juga melanda. Karena untuk kesekian kalinya juga saya belum bisa membuat orang tua saya Bangga terhadap saya. Saya masih hanya bisa merepotkan orang tua saja. Oh God, kapan saya bisa menemukan jalan yang terbaik untuk saya, jalan yang benar - benar TERBAIK sehingga saya bisa membuat orang tua, kedua orang tua saya bangga terhadap saya. 

Sempat terpikir dalam diri saya untuk bersikap SOMBONG.....humm mungkin salah satu sikap inilah yang membuat Tuhan tidak menyukai saya, atau apakah Tuhan memiliki rencana lain yang lebih indah nantinya??? Kita memang tidak pernah tahu akan hal tersebut tetapi yang jelas .......... semoga di Tahun Baru 2012 ini semoga selalu membawa kebaikan dan selalu kebaikan untuk saya dan juga untuk kamu (readers). Semoga.....Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman